Tuesday, 5 November 2013

Tutorial Tubing

- Pertama, penggunaan tubing dikhususkan utk modif swap wheels tanpa membuka rivet (no drill) karena gak mungkin masukin roda mobil baru tanpa dipotong dulu, nah klo udah dipotong bakal kesulitan menempatkan serta ngelem as roda yg baru makanya menggunakan axle tubing sebagai jembatan, sedangkan utk mobil yg udah jebol rivetnya gak usah pake tubing juga bisa...



- Kedua, penempatan tubing adalah menggunakan jalur as roda yg lama.
*maap gan, pinjem gambarnya buat ilustrasi yee...




Karena menggunakan tubing maka harus dibor utk memperbesar supaya tubing bisa masuk, dan hasil akhirnya posisi as roda kurang lebih sama seperti semula. Nah klo yang agan contohkan posisi tubingnya tdk masuk ke jalur as, tp posisinya diatas base, otomatis hasil akhirnya mobil akan jd ceper

Keuntungan lain penggunaan axle tubing ini bisa dimanfaatkan utk modif wide body ato sekedar bannya dibuat nongol keluar bemper biar kliatan berotot Tinggal panjangkan aja tubingnya sedikit kiri kanannya.

http://www.kaskus.co.id/thread/525ff72ec1cb17a53a000002

No comments :

Post a Comment